Sepeda Listrik Xiaomi Qicycle Qiji Diprediksi Mampu Tempuh Jarak 40 Km

Setelah hampir delapan tahun sejak perilisan sepeda pintar Qicycle di Italia pada tahun 2016, Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan kehadiran Xiaomi Qicycle Qiji yang memukau.

Tidak hanya sekedar sekadar mengulang kesuksesan sebelumnya, Xiaomi kali ini menawarkan inovasi yang lebih canggih dan performa yang lebih tangguh.

Salah satu fitur yang paling mencuri perhatian dari Xiaomi Qicycle Qiji terbaru adalah kemampuannya untuk menempuh jarak hingga 40 km dengan sekali pengisian baterai. Sebuah loncatan signifikan dari pendahulunya, memungkinkan pengguna untuk menjelajahi lebih jauh tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan.

Desainnya yang lebih besar dan roda berukuran 20 inci tidak hanya memberikan penampilan yang lebih gagah, tetapi juga meningkatkan stabilitas dan kenyamanan pengendara.

Xiaomi tidak mengabaikan kualitas dalam pembuatan sepeda ini. Menggunakan bahan aluminium aerospace 6061 yang ringan namun kokoh, setiap bagian dari Xiaomi Qicycle Qiji dirakit dengan presisi tinggi menggunakan proses CNC.

Hasilnya adalah sebuah kendaraan yang tidak hanya tahan lama tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan stabil.

Kemudahan penggunaan juga menjadi fokus utama dalam pengembangan Xiaomi Qicycle Qiji. Dengan 3 mode mengemudi yang tersedia, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan sepeda sesuai dengan preferensi dan kondisi perjalanan.

Stang sepeda dilengkapi dengan layar kecerahan adaptif yang mirip dengan smartphone, memungkinkan pengguna untuk memantau berbagai informasi penting seperti kecepatan, tingkat baterai, pencahayaan, pengisian daya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi Note 13 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Tidak hanya itu, tombol-tombol kontrol yang intuitif juga tersebar di sepanjang stang sepeda untuk memudahkan akses pengguna. Dari tombol power hingga klakson, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Di sisi kanan, tombol penyesuaian mesin memungkinkan pengguna untuk beralih antara tiga posisi mengemudi dengan mudah, sementara di sisi kiri, tombol-tombol kontrol gearbox memberikan kemampuan interaktif yang lebih besar saat berkendara.

Kinerja pengereman yang andal juga menjadi prioritas dalam desain Xiaomi Qicycle Qiji. Dengan jarak pengereman hanya dalam 3 meter pada kecepatan rata-rata 20 km/jam, pengendara dapat merasa lebih aman dan percaya diri saat mengemudi di berbagai kondisi jalan.

Sementara itu, kecepatan maksimum yang dapat dicapai hingga 25 km/jam memberikan keseimbangan yang sempurna antara kelincahan dan kestabilan. Meskipun menawarkan fitur-fitur yang canggih dan performa yang unggul, Xiaomi Qicycle Qiji tetap memiliki harga yang terjangkau.

Dengan banderol harga sekitar Rp 6,3 jutaan, sepeda listrik ini menjadi pilihan yang menarik bagi siapa pun yang menginginkan mobilitas yang ramah lingkungan tanpa harus menguras dompet.

Dengan meluncurkan Xiaomi Qicycle Qiji, Xiaomi sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi transportasi.

Sepeda listrik ini bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga merupakan perwujudan dari komitmen Xiaomi untuk menghadirkan solusi mobilitas yang cerdas, ramah lingkungan, dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Baca Juga:  Smart Doorbell 3S, Smart Door Lock Terbaru dari Xiaomi untuk Perlindungan Ekstra

Tinggalkan komentar